Olahraga

Tiga Media Raksasa Bersaing Hak Siar Mayweather-Pacquiao

Administrator | Rabu, 18 Maret 2015 - 10:25:51 WIB | dibaca: 6504 pembaca

LAS VEGAS – Tiga media raksasa olahraga dunia beradu kuat untuk mendapat hak siar pertarungan akbar Floyd Mayweahter Jr dengan Manny Pacquiao. Diyakini nilai hak siar akan berkisar di angka 10–12 juta pounds, dan keputusannya akan dikeluarkan pekan depan.

Pertarungan antara Mayweather kontra Pacman akan berlangsung pada 2 Mei 2015 di MGM Grand, Las Vegas. Laga tersebut diyakini akan menyita perhatian jutaan pencinta olahraga dunia, tidak hanya tinju atau olahraga bela diri lainnya.

Dalam kabar yang dilaporkan Telegraph Sport, Rabu (18/3/2015), ada tiga media besar yang beradu kuat mendapatkan hak siar laga Mayweather versus Pacman, yakni Sky Sport, BoxNation TV, dan BT Sport. Dipercaya uang yang dipertaruhkan mencapai 10–12 juta pounds.

Meski begitu, Sky dilaporkan berada di posisi terdepan untuk mendapatkan hak siar. Bahkan, dikabarkan pay-per-view (PPV) laga nanti memecahkan rekor PPV di Britania Raya. Sebelumnya, rekor PPV di sana senilai 1,2 juta pounds dicatatkan saat Mayweather berjumpa dengan Ricky Hatton pada Desember 2007.

Sementara itu, kedua petinju dipastikan bebas penggunaan zat terlarang atau doping, sebagaimana dikeluarkan oleh World Anti-Doping Agency (WADA) dan Usada yang bertanggung jawab melakukan tes kepada keduanya.

“Ini adalah pernyataan mengikat berkaitan dengan bersih dan amannya pertarungan kedua petinju. WADA anti-doping telah melakukan pemeriksaan untuk persiapan laga ini. Keduanya bersih dan tidak menggunakan obat-obatan terlarang,” ungkap CEO Usada, Travis T Tygart.

(fmh)
 
sumber: kompas.com
 
Solusi penghematan biaya telekomunikasi untuk korporat bisa anda dapatkan melalui kami .










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)