Hiburan

Teka Teki Mie Belitung dan Sayur Lodeh di Rumah Mega

Administrator | Senin, 09 Desember 2013 - 02:02:18 WIB | dibaca: 5623 pembaca

Jakarta - Joko Widodo (Jokowi) dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kompak datang untuk makan siang di rumah Megawati Soekarno Putri. Ahok ternyata punya misi khusus untuk Mega. Apa itu?

"Bu Mega katanya sudah lama nggak makan bakmi Belitung. Ya sudah saya yang ke sini aja, saya bawa ibu dan tante. Kita masak mi Belitung di sini," ujar Ahok di kediaman Mega di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Minggu (8/12/2013).

Ahok juga mengatakan bahwa dia juga khusus masak mi Belitung untuk Jokowi. "Pak Jokowi juga belum pernah makan (mie Belitung)," katanya.

Ahok mengaku tak ada pembicaraan spesial di luar acara masak dan makan bersama. "Nggak ada di luar makan-makan. Kita cuma makan-makan saja," elak Ahok saat ditanyai tentang pembicaraan capres 2014.

Ahok juga mengungkapkan kalau Jokowi ikut juga memasak dalam acara jamuan makan siang di Teuku Umar ini. "Pak Jokowi masak sayur lodeh," terang Ahok.

Jokowi yang keluar bersama Ahok dari rumah Mega juga ikut berkomentar. Kata dia mie racikan keluarga Ahok sangat enak. "Enak betul," ujar Jokowi.

Jokowi kembali menegaskan tak ada pembicaraan soal Capres atau hal lain. Di acara itu ikut hadir Teten Masduki, Komarudin Hidayat, dan Ribka Tjiptaning.

"Hari ini urusannya masak dan memasak, dan makan, tapi juaranya tetap mie belitung Ahok," tutup Jokowi. Keduanya kemudian berlalu satu mobil menuju rumah dinas Jokowi.

Benarkah cuma urusan masak dan makan?.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)