Komunitas

Spanduk Jokowi Presidenku 2014 dipasang di beberapa lokasi di Medan

Administrator | Sabtu, 08 Juni 2013 - 19:55:17 WIB | dibaca: 2139 pembaca

Spanduk Jokowi Presidenku 2014 yang terpasang dibeberapa lokasi di Medan - Sumut

Spanduk yang bertuliskan "Jokowi Presidenku 2014, dari Sabang sampai Merauke butuh sentuhan tangannya, Medan - Sumatera Utara Juga Butuh!", ditemukan dibeberapa lokasi di Medan, seperti di Bundaran Majestik dan Simpang Raya Medan.

Menurut informasi yang diperoleh dari Benardo Sinambela yang merupakan kordinator dari gerakan mendukung Jokowi Presiden RI 2014 ini, mereka merupakan suatu kelompok diskusi, yg pada dasarnya terdiri dari para mahasiswa, pemuda, maupun siswa pemilih pemuda yg mendiskusikan berbagai permasalahan bangsa, dia mengatakan "kita mendapatkan kesimpulan bahwa JOKOWI adalah jawaban untuk mengatasi permasalahan bangsa yang sangat kompleks. Kita melihat dari sisi kepribadiannya, metode kepemimpinannya, gaya kepemimpinannya dan juga kebijakan-kebijakannya (kita lihat dari histori kepemimpinannya). Kita ini kelompok independen yang akan mendukung JOKOWI sebagai PRESIDEN RI 2014, kita mendukung Sosok JOKOWI bukan karna partainya tapi karna kepribadiannya".

Dia Juga meyatakan "kami (BMPIB) akan selalu mengkampayekan sampai akhirnya JOKOWI mengatakan YA untuk Mencalonkan diri menjadi PRESIDEN RI 2014".

Sebagai Kordinator kelompok ini Bernardo Berharap semoga semua masyarakat mendukung aksi ini, bukan untuk pribadi, tetapi untuk masyarakat Indonesia menuju Indonesia Baru.

Hingga saat ini kelompok ini beranggotakan kurang lebih 50 orang dan akan segera berkembang jumlahnya.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)