KeMenko Perekonomian

Siap Dengar Curhat Pengusaha, Sofyan Djalil Sebar Nomor Ponselnya

Administrator | Jumat, 21 November 2014 - 12:41:48 WIB | dibaca: 1885 pembaca

Jakarta -Menteri Koordinator Perekonomian Sofyan Djalil menegaskan dirinya siap menampung keluhan dari para pengusaha agar pemerintah dapat menciptakan iklim bisnis yang kondusif. Caranya, Sofyan ‎siap menjawab semua keluhan baik lewat telepon atau pesan singkat langsung ke ponselnya.

Hal itu terjadi kala Sofyan menghadiri Rapat Kerja Nasional Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Jumat (21/11/2014).

"Kalau ada apa-apa boleh hubungi saya. Ini nomor saya, 0811854482," kata Sofyan.

Sofyan mengatakan, saat ini masih banyak kendala yang dihadapi oleh dunia usaha. Oleh karena itu, pemerintah ingin mendengar langsung agar bisa berdiskusi dan mencari solusi bersama pengusaha.

"Biar memudahkan mereka saja," ujarnya.

Dalam kesempatan ‎itu, Sofyan juga mengatakan bahwa pemerintah bakal memprioritaskan percepatan perizinan usaha. Dalam waktu dekat, akan dibentuk layanan terpadu satu pintu untuk perizinan alias one stop service.

‎"Satu kali datang, semua selesai di sana. Selama ini investor datang, kemudian harus tawaf ke berbagai kementerian. Jadi kita bereskan, ini ease of doing business," jelasnya.

(zul/hds)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)