Komunitas

Relawan Jokowi di Deli Serdang Tinggal Tunggu Gong

Administrator | Rabu, 12 Maret 2014 - 16:12:19 WIB | dibaca: 3754 pembaca

MEDAN - Aksi Relawan Jokowi di  Kabupaten Deli Serdang (Sumatra Utara), tinggal tunggu gong saja, kapan mulai aksi konkret. Kampanye di Deli Serdang niscaya tidak repot, karena Jokowi sudah dikenal luas.

“Kalau Jokowi, sedikitnya empat dari lima sudah dukung Jokowi. Kalau Jokowi dimajukan sebelum Pileg, maka PDI-P akan dapat berkah suara,” kata Fredy Elvansius Siahaan, Ketua Relawan Jokowi (Bara JP) Deli Serdang di Medan Selasa (11/3)

Elvansius mengatakan, masyarakat pemilih di Sumatra Utara lumayan cerdas. Jika dalam Pemilu Kada lalu partisipasi masyarakat sangat rendah, hal itu dikerenakan tokoh yang ada, tidak membuat masyarakat optimis.

Dr Kristo Sinambela, Ketua Dewan Daerah Bara JP Sumut, mengatakan, kalauJokowi dimajukan sebelum Pileg, masyarakat akan yakin bahwa Pemilu akan membawa perubahan.

“Saya optimis, asalkan ada Jokowi dalam Pileg, masyarakat akan antusias, PDI-P akan panen suara. Terpulang pada PDIP, mau tidak panen suara,” ujar Kristo, dokter spesialis mata, yang menyumpang rumah untuk kantor Bara JP Sumut, Jl Stella I 60, Medan.

Pengurus Bara JP Deli Serdang, Fredy Elvansius Siahaan (Ketua), Bolivar Santos Ginting, Yetty D Lingga. “Deli Serdang termasuk kabupaten berpenduduk besar, jadi pendukung Jokowi di sini sangat besar,” kata Hanson Munthe, Sekjen Bara JP Sumur. (sm)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)