Politik

PDI-P Rekomendasikan Nama "Kabinet Trisakti" untuk Kabinet Jokowi-JK

Administrator | Senin, 22 September 2014 - 07:36:39 WIB | dibaca: 6669 pembaca

Presiden terpilih Joko Widodo bersama Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Rakernas IV PDI-P, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (20/9/2014).

SEMARANG, KOMPAS.com — Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV PDI Perjuangan merekomendasikan nama untuk kabinet pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla. Nama yang dipilih adalah "Kabinet Trisakti", sesuai dengan ideologi yang dijalankan oleh Jokowi.

"Rakernas IV PDI-P mengusulkan kepada presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo-Jusuf Kalla untuk memberI nama kabinet yang akan dipimpinnya dengan nama Kabinet Trisakti," kata Ketua DPP PDI-Perjuangan Puan Maharani saat membacakan pernyataan sikap dan rekomendasi Rakernas IV PDI-P, di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (20/9/2014).

Pernyataan sikap dan rekomendasi Rakernas IV PDI-P memuat berbagai hal, di antaranya yang berkaitan dengan pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla dan Megawati Soekarnoputri yang kembali direkomendasikan sebagai Ketua Umum PDI-P periode 2015-2020.

Rakernas IV dihadiri sekitar 1.500 kader PDI-P dari tingkat pusat sampai tingkat bawah. Setelah pembacaan pernyataan sikap dan rekomendasi, Rakernas IV secara resmi akan ditutup.

Sumber: kompas.com










Komentar Via Website : 3
obat lupus tradisional
02 Januari 2017 - 10:38:19 WIB
good information, thanks yeah admin https://goo.gl/i7iCIp
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)