Olahraga

Mike Tyson Jagokan Manny Pacquiao Kalahkan Mayweather

Administrator | Jumat, 27 Desember 2013 - 07:43:55 WIB | dibaca: 8716 pembaca

TRIBUNNEWS.COM – Pertarungan antara Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather merupakan laga yang paling dinanti pecinta tinju dunia pada 2014, tak terkecuali Mike Tyson. Eks juara dunia kelas berat itu berharap mega duel tersebut dapat terealisasi.

"Mari berharap Mayweather menyambut tantangan Pacquiao dan mereka bertarung dua sampai tiga kali selagi keduanya sama-sama sedang di puncak karier," kata Tyson seperti dilansir Manila Times.

Tyson dikenal sebagai penggemar berat Pacman. Meski Mayweather belum terkalahkan dan terkenal licin di atas ring, Si Leher Beton tetap menjagokan Pacquiao. "Tak ada petinju yang lebih sensasional dari Pacquiao," ujar Tyson.

Rival abadi Pacquiao, Juan Manuel Marquez, juga menantikan pertarungan tersebut. Ia bahkan menyarankan petinju asal Filipina itu melupakan pertarungan melawan dirinya dan fokus menantang Mayweather.

"Laga kelima kami tak akan terjadi. Pertarungan itu sudah tak ada gunanya lagi karena para penonton sudah puas dengan kemenangan KO saya," tutur Marquez, yang nyaris membuat Pacquiao pensiun lewat kemenangan KO sensasional pada 2012.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)