Hiburan

Kini Belanja Harian Makin Mudah dengan GO-MART

Administrator | Kamis, 22 Oktober 2015 - 20:21:39 WIB | dibaca: 4547 pembaca

Hari ini (22/10) GO-JEK memperkenalkan fitur terbaru bernama GO-MART. Fitur ini membuat belanja kebutuhan harian jadi lebih praktis dan hemat waktu.

Dalam jumpa media, Nadiem Makarim selaku CEO dan Pendiri GO-JEK menjelaskan GO-MART adalah penyempurnaan fitur GO-SHOPPING yang sebelumnya sudah ada. Bila di GO-SHOPPING pengguna perlu menulis satu per satu daftar belanjaan, di GO-MART hal tersebut tidak perlu dilakukan.

“Pengguna cukup menuliskan key word barang yang ingin dicari lalu GO-MART akan menampilkan hasil pencarian, lengkap dengan foto dan deskrispi singkat barang tersebut,” terang Nadiem.



Untuk membelinya, pengguna hanya perlu mengklik tombol jumlah barang yang diinginkan. Setelah itu pengguna dapat melihat kembali pesanan mereka sebelum memilih toko terdekat yang disarankan GO-MART melalui fitur GPS.

Setelah itu, pengguna perlu memilih lokasi tempat barang akan diantar kemudian menunggu driverGO-JEK mengambil pesanan mereka. Nadiem memperkirakan waktu tunggu pemesanan tidak akan lebih dari 60 menit dari lokasi terdekat pengguna. Hal ini dibantu dengan banyaknya driver GO-JEK yang kini mencapai 200 ribu orang.



“Jadi pengguna tak perlu repot keluar rumah dan terkena macet. Tinggal tunggu, belanjaan pun diantar langsung ke tempat,” jelas Nadiem.

Ia meyakini GO-MART sebagai revolusi personal shopping di Indonesia yang menghemat waktu sekaligus menguntungkan pemilik toko.

Saat ini pengguna dapat memilih lebih dari 50 ribu jenis produk yang tersedia di 40 pilihan toko. Terdiri dari supermarket, pet-shop, toko peralatan kantor, farmasi, aksesoris gadget, hingga kebutuhan hobi outdoor.

Untuk menggunakan fitur GO-MART ini, pastikan Anda telah mengunduh versi terbaru GO-JEK.

(detik.com/odi/adr)










Komentar Via Website : 21
obat eksim kering di apotik
09 November 2016 - 14:50:38 WIB
beli baju warnanya abu-abu, eh gak kerasa udah hari rabu http://bit.ly/2fBuHLQ | http://ow.ly/oaE1305ZNPK | https://goo.gl/4BOuBn | https://mysp.ac/3Y9gy
Cara Cepat Mengobati Penyakit Miom
28 Desember 2016 - 16:17:26 WIB
OBAT BUAH ZAKAR BESAR SEBELAH
28 Desember 2016 - 16:17:47 WIB
Hepatsure Capsule Green World
21 Januari 2017 - 10:10:02 WIB
AwalKembali 123 Lanjut Akhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)