Hiburan

Kata Para Arwah, Neraka Itu Tak Ada

Administrator | Kamis, 29 Oktober 2015 - 16:07:32 WIB | dibaca: 3888 pembaca

New York - "Aku adalah penganut Katolik dan percaya Tuhan itu ada. Tapi yang aku tahu neraka itu tidak ada." Kalimat Theresa Caputo, sang cenayang populer Amerika itu langsung membuat suasana wawancara di sebuah restauran di Broadway, New York belum lama ini menjadi hening.

Pernyataan Theresa itu tentu saja membuat jurnalis yang diundang Discovery Networks International ke acara Press Junket Factual Entertainment Show di New York Oktober lalu penasaran. Semua ingin tahu lebih banyak mengapa sang ibu dua anak bisa merasa sangat yakin. Atas undangan dari Discovery, detikHOT pun berkesempatan untuk ikut berbincang dengan pentolan acara 'Long Island Medium' yang tayang di channel TLC setiap hari Rabu pukul 20:50 WIB itu.

Theresa Caputo adalah seorang medium, atau bisa diartikan sebagai cenayang. Ia bisa berkomunikasi dengan arwah-arwah orang yang sudah meninggal. Tetapi tidak hanya sekedar bisa mengontak arwah, ia juga mengaku bisa melakukan kontak dengan makhluk yang hidup di dimensi lain dari dimensi manusia. Sebut saja apa yang selama ini orang-orang awam kenal dengan sebutan Setan dan Malaikat.

Kemampuannya bisa menangkap sinyal dari makhluk-makhluk astral itu sudah dimilikinya sejak kecil. Kini ia pun menggunakan apa yang disebutnya sebagai anugerah Tuhan itu untuk membantu banyak orang yang masih punya rasa penasaran ataupun pertanyaan yang mengganjal kepada sosok orang terkasih mereka yang sudah meninggal. Di situlah ia menjadi medium buat arwah untuk berbicara kepada keluarga atau orang terdekat mereka yang masih hidup.

Mengenai pernyataannya di awal artikel ini, istri dari Larry Caputo itu ternyata punya alasan sendiri. Ia menjelaskan, sepanjang hidupnya berkomunikasi dengan para arwah, tidak satu pun dari mereka menyebutkan hal-hal seram di dimensi mereka. Apalagi menyinggung soal neraka.

"Arwah-arwah tidak pernah membicarakan hal itu jadi aku bisa bilang bahwa tidak ada neraka. Aku bilang begini dari pengalamanku berkomunikasi dengan mereka. Arwah-arwah ini tidak pernah memberitahuku soal neraka," lanjut wanita yang punya kuku-kuku panjang itu.

"Makhluk-makhluk astral ini hidup di berbagai level yang berbeda. Ada yang benar-benar berada di level bawah sekali, aku bisa melihatnya tetapi aku tidak bisa melakukan kontak dengan mereka," katanya lagi.

Obrolan dengan Theresa Caputo semakin seru ketika ia menceritakan perjalanan orang-orang yang sudah meninggal di dunia lain. Apa yang terjadi pada mereka setelah itu dan siapa yang menyambut mereka di dimensi yang berbeda di sana. Penasaran? Simak terus hasil perbincangan detikHOT dengan si 'Long Island Medium' di artikel selanjutnya!

Jangan lupa juga untuk menyaksikan keseruan bagaimana Theresa bicara dengan arwah dan menolong para kliennya di TLC setiap Rabu pukul 20:50 WIB lewat acara televisi 'Long Island Medium' musim kelima. Lihat juga bagaimana emosi para klien Theresa Caputo ketika arwah-arwah tersebut bicara lewat seorang medium kepada mereka.

(detik.com/ron/mmu)










Komentar Via Website : 13
Obat Penyakit Ginjal
02 November 2016 - 16:17:30 WIB
You Has Been Survive!! site this http://obatpenyakitginjal.yudaherbal.com | https://goo.gl/zQdA4r Oke Brother!
obat eksim kering di apotik
09 November 2016 - 14:50:25 WIB
beli baju warnanya abu-abu, eh gak kerasa udah hari rabu http://bit.ly/2fBuHLQ | http://ow.ly/oaE1305ZNPK | https://goo.gl/4BOuBn | https://mysp.ac/3Y9gy
Cara Cepat Mengobati Penyakit Miom
28 Desember 2016 - 16:08:08 WIB
OBAT BUAH ZAKAR BESAR SEBELAH
28 Desember 2016 - 16:08:30 WIB
Obat Wasir Yang Dijual Di Apotik
21 Januari 2017 - 15:12:27 WIB
https://nutrimaxgreenworldblueberry.wordpress.com/2016/12/ 10/obat-wasir-yang-dijual-di-apotik/ https://nutrimaxgreenworldblueberry.wordpress.com/2016/12/ 27/merk-obat-eksim-di-apotik/ http://bit.ly/2kczeXK http://bit.ly/2j5OG6f
AwalKembali 12 Lanjut Akhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)