Hiburan

Jokowi Capres yang Disukai Artis Ini, Alasannya karena Nggak Pakai Arloji Mahal!

Administrator | Minggu, 27 April 2014 - 15:52:37 WIB | dibaca: 68858 pembaca

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis Melanie Ricardo mengaku mendukung Calon Presiden Joko Widodo bersama Keluarga Besar Alumni Trisakti.

Melanie yang datang bersama suaminya Tyson James Lynch ikut memberikan pernyataan dukungan kepada calon presiden yang diusung PDI Perjuangan itu.

"Saya cukup simpatik dengan Bapak Jokowi dibanding yang lainnya," kata Alumni Fakultas Hukum Universitas Trisakti angkatan 1998 itu di Restoran Bumbu Desa, Jakarta, Minggu (27/4/2014).

Melanie menilai Jokowi sosok yang bijaksana dan rendah hati. Hal itulah yang membuat presenter itu memilih Jokowi. "Dia very humble, down to earth, engga pakai jam tangan mahal. Semoga tidak di awal-awal saja kalau memimpin," kata Melanie.

Melanie mengaku kecewa dengan pemimpin yang banyak berubah ketika tergoda kekuasaan dan uang. Menurutnya, kekuasan dan popularitas serta uang dapat mengubah karakter seseorang.

"Jokowi bukan sosok demikian. Saya harap Jokowi membawa Indonesia jauh lebih baik," tuturnya.

Melanie juga berharap terpilihnya Jokowi sebagai calon presiden membuat warga bangga terhadap negara Indonesia. "Sekarang kalau travelling ke Singapura, Australia, mereka malu mengakui berasal dari indonesia karena ada pemberitaan negatif. Kalau Jokowi terpilih semoga berdampak baik dan kita bangga kepada Indonesia," imbuh Melanie.

Sementara Koordinator Keluarga Besar Alumni Universitas Trisakti, Indra P Simatupang mengaku optimis pemilihan presiden 2014 merupakan momentum perubahan.

"Perlu dimenangkan dalam proses pemilihan presiden mendatang Joko Widodo harus menjadi Presiden Republik Indonesia," kata Indra










Komentar Via Website : 183
Solusi Telepon
28 Mei 2015 - 17:41:53 WIB
mgm-penyedia solusi hemat telekomunikasi
Solusi Telepon
28 Mei 2015 - 17:41:53 WIB
mgm-penyedia solusi hemat telekomunikasi
AwalKembali 123... 19 Lanjut Akhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)