Politik

Jokowi Bakal Jadi Jurkam di Sukabumi

Administrator | Rabu, 12 Maret 2014 - 13:05:00 WIB | dibaca: 3935 pembaca

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Gubernur Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta Joko Widodo atau akrab di panggil Jokowi bakal menjadi juru kampanye Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan di Sukabumi, Jawa Barat.

"Rencananya Pak Jokowi akan hadir menjadi jurkam di Sukabumi pada kampanye putaran kedua," kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDIP Kabupaten Sukabumi M Zaenudin, Senin (10/3).

Menurut Zaenudin untuk tempatnya rencananya akan dipusatkan di Lapang Caringin, Kecamatan Cicurug dan di Ibu Kota Kabupaten Sukabumi, Palabuhanratu. Informasinya, saat ini pihaknya masih terus berkomunikasi dengan Jokowi untuk menentukan jadwal yang tepat.

Selain itu, dengan kedatangan Jokowi ini diharapkan bisa menaikan rating PDIP Kabupaten Sukabumi untuk memenangkan Pemilihan Legislatif 2014 ini, karena dengan adanya Jokowi akan menarik minat masyarakat untuk memilih PDIP dan calon legislatifnya, sebab seperti diketahui saat ini orang nomor 1 di Jakarta itu merupakan sosok pemimpin yang diidam-idamkan dan favorit di masyarakat.

"Siapa yang tidak kenal Pak Jokowi pasti, dengan kedatangan beliau tidak hanya kader dan simpatisan saja yang datang, tetapi masyarakat umum dan pemilih pemula pun akan berdatangan untuk melihat Jokowi dan rencananya, beliau juga akan berorasi," tambahnya.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)