Zaman Batu

Jeritan Pilu Siswa SMK Negeri 1 Babelan Bekasi

Administrator | Selasa, 06 Mei 2014 - 13:12:39 WIB | dibaca: 2863 pembaca

Citizen6, Bekasi Pemandangan memilukan ini mungkin akan membuat Anda bertanya-tanya, masih ada ya kondisi jalan seperti ini di dekat Ibu Kota Jakarta? Kenyataan memang politik kita hanya janji-janji dan slogan oplosan melicinkan jalan menuju kekuasaan oleh para politikus negara tercinta Indonesia.

Kondisi jalan menuju salah satu sekolah menengah atas kejuruan yang berada di Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi ini di abadikan oleh salah satu siswa yang bernama Abdul Azis. Ia membagikan Video tersebut kepada saya agar dapat disebarluaskan ke publik dan berharap ada pihak-pihak yang masih punya rasa peduli dengan kondisi anak bangsa yang sangat membutuhkan jalan tersebut bagus demi kelancaran mereka dalam menempuh pendidikan dan meraih prestasi gemilang untuk Indonesia tercinta.

Yang sangat memprihatinkan lagi di sana juga berdiri tambang minyak dengan perusahaan nasional Pertamina dan tiap saat mobil-mobil tangkinya melewati jalan yang rusak parah tersebut.

Kampanye pemilu legislatif telah berlalu, janji pun tinggal janji jalanan mereka makin hancur. Semoga semangat mereka tidak ikut hancur.

Wahai siapapun penguasa negeri ini yang masih punya rasa berikan sedikit ibamu pada kondisi jalan mereka, bantu dengan kebijakanmu. Kalau uangmu tidak bisa membantu mereka, berikan sedikit harapan, semangat dan dukungan atas generasi penerusmu demi bangsa tercinta Indonesia.

Penulis :

Zuraid Bima
Twitter : @zuraidbima










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)