Internasional

Dubes India: Jokowi is a Good Leader

Administrator | Kamis, 08 Mei 2014 - 12:29:40 WIB | dibaca: 8673 pembaca

Jakarta - Gubernur DKI, Joko Widodo malam ini bertemu para Duta Besar (Dubes) dari negara-negara Eropa Timur dan Tengah. Dubes India, Gurjit Singh menilai banyak hal yang bisa dipetik dari kepemimpinan Jokowi di Jakarta.

"Pertemuan ini sangat penting dan kami belajar banyak tentang apa yang telah Gubernur Jokowi lakukan untuk setahun belakangan ini," ujar Gurjit usai pertemuan di Restoran Oasis, Jl. Raden Saleh, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (7/5/2014) malam. Dalam pernyataan kepada media, Gurjit menggunakan bahasa Inggris.

Dari pertemuan ini, Gurjit mengatakan para Dubes yang hadir juga belajar mengenai rakyat Jakarta dan kesuksesan apa saja yang telah didapat dalam kepemimpinan Jokowi. Diskusi pun terjadi antara Jokowi dan para dubes tentang bagaimana mereka menata negara yang dipimpinnya.

"Saya perlu mengatakan bahwa kami belajar banyak tentang itu dan banyak dari kami berbagi mengenai pengalaman kami, teknologi kami, untuk bekerja sama dengan Jakarta karena kami semua merasakan hidup di Jakarta, kami juga bagian dari Jakarta," tambah pria yang mengenakan surban ini.

Gurjit juga mendukung semua tentang Indonesia, termasuk pemilu yang akan berlangsung. Ia menganjurkan rakyat Indonesia memilih pemimpin yang bersahabat dengan rakyat.

"Jokowi adalah seorang pemimpin yang bagus, memiliki dedikasi yang bagus dan Indonesia sebaiknya memilih pemimpin yang bersahabat dengan rakyat," ujar Gurjit.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)